Jumat, 29 Januari 2016

Laporan Kegiatan Industry

Laporan Kegiatan PKL selama 1 Minggu 

(di E-Motions Movie)
Jln.Nangka Utara, Gg.Sari Indah No.35 Denpasar

Tgl,25 Januari-29 Januari

OM SWASTIASTU

         Saya Desak Made Evi krisnayanti, saya akrab dipanggil Evi. saya siswi dari SMK PGRI 2 BADUNG, kelas XI MM. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya selama satu minggu ini dari tanggal 25 sampai 29 Januari ini.

           Dari awal mulai PKl saya hanya disuruh untuk pengeditan video. Tetapi saya hanya akan menceritakan kegiatan saya dari tanggak 25 Januari sampai 29 Januari.
           Yang saya lakukan dari hari senin 25 Januari sampai 26 Januari adalah pengeditan sebuah foto produk seperti baju, sandal, sepatu, tas, jeans , jaket, sweater dll. Denagn cara mengubah backgroundnya menjadi putih. Awalnya saya kira gampang, tetapi setelah saya melakukannya ternyata tidak segampang yang saya kira. Tetapi setelah saya diajarkan oleh senior disana, sekarang saya bisa melakukan itu.
          Setelah itu, pada tanggal 27 Januari sampai hari jumat 29 Januari ini adalah pengeditan video wedding yang di ubah menjadi sebuah clip. Dalam pengeditan video ini saya mendapatkan pelajaran dan dapat mengetahui bagaimana pemilihan lagu yang sesuai dengan suasana yang ada di dalam video itu. dan juga pemilihan di setiap video itu harus nyambung ke video selanjutnya. Misalnya seperti pemilihan suasananya.Setelah saya mengetahui semua itu, saya pun diberi tugas untuk mengedit sebuah video wedding bali. Dan hasilnya dibilang sudah lumayan oleh senior saya.
          Dibawah ini adalah foto-foto saat saya melakukan pengeditan video wedding.
          




 Sekian cerita pengalaman dan kegiatan yang saya dapatkan selama satu minggu ini dari tanggal 25 Januari sampai 29 Januari. Maaf jika ada kata-kata atau kalimat yang tidak bisa dimengerti.
Sekian dan Terimakasi
Om Shanti, Santhi, Santhi Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar